Sunday, October 2, 2016

Cincin Murah

Cincin Murah-Pelatihan para pemimpin perusahaan untuk mengelola usaha dengan keterampilan dan pemahaman mereka, akan memimpin mereka untuk memaksimalkan potensi investasi terbesar perusahaan, orang-orang!

Rencana hanya dokumen di atas kertas tanpa rencana implementasi, lengkap dengan jadwal, peran didefinisikan, dan tanggung jawab utama.

Cara Menulis Rencana Bisnis: Milestones Sementara Milestones dan Metrik bab rencana bisnis Anda mungkin tidak lama, itu penting bahwa Anda meluangkan waktu untuk melihat ke depan dan jadwal langkah-langkah penting berikutnya untuk bisnis Anda. Investor akan ingin melihat bahwa Anda memahami apa yang perlu terjadi untuk membuat rencana Anda menjadi kenyataan dan bahwa Anda bekerja pada jadwal yang realistis. Mulailah dengan tinjauan singkat dari tonggak Anda. Tonggak direncanakan tujuan utama.

Misalnya, jika Anda menghasilkan perangkat medis, Anda akan memiliki tonggak yang terkait dengan proses pengujian dan persetujuan pemerintah klinis. Jika Anda memproduksi produk konsumen, Anda mungkin memiliki tonggak yang terkait dengan prototipe, menemukan produsen, dan penerimaan urutan pertama. Sementara tonggak berharap, Anda juga akan ingin mengambil melihat kembali prestasi besar yang telah Anda miliki. Investor suka menyebutnya "traksi." Apakah ini berarti bahwa perusahaan Anda telah menunjukkan beberapa bukti dari keberhasilan awal. Traksi dapat beberapa penjualan awal, program percontohan yang sukses, atau kemitraan yang signifikan. Berbagi bukti bahwa perusahaan Anda adalah lebih dari sekedar sebuah ide-bahwa ia memiliki bukti aktual bahwa itu akan menjadi sukses-bisa pentng untuk mendarat uang yang Anda butuhkan untuk mengembangkan bisnis Anda. Selain tonggak dan traksi, rencana bisnis Anda harus detail metrik kunci yang Anda akan menonton sebagai bisnis mendapat dari tanah. Metrik adalah angka yang Anda menonton secara teratur untuk menilai kesehatan bisnis Anda. Mereka adalah pendorong pertumbuhan untuk model bisnis Anda dan rencana keuangan Anda.

No comments:

Post a Comment