Monday, November 21, 2016

jasa Pengiriman Barang Aman tercepat

Dalam sepuluh tahun terakhir, pangsa perdagangan dunia yang diwakili oleh Republik Ceko sudah naik mengejutkan 111%. Pertumbuhan ini telah mengakibatkan ledakan dalam freight forwarding ke dan dari Ceko dan pertumbuhan jumlah perusahaan angkutan yang melayani negara.

Republik Ceko, terutama karena posisi geografis tepat di pusat Eropa, sangat perdagangan bergantung dan pengiriman internasional tumbuh. Beberapa 80% dari PDB dicatat oleh perdagangan, dan 90% dari ini dicatat oleh perdagangan dengan Uni Eropa. Sejak tahun 1998 pemerintah Republik telah menaruh banyak upaya ke merangsang investasi masuk ke negara itu melalui insentif pajak dan pajak korporasi rendah hanya 19%. Hal ini telah mendorong investasi total ke dalam (FDI) sebesar beberapa Euro 84bn hingga akhir kuartal kedua 2009.This terlalu telah membantu mendorong industri jasa angkutan dan menarik minat perusahaan pelayaran berbasis di luar negeri.

Beberapa berpendapat bahwa krisis keuangan global sebenarnya telah membantu perekonomian Republik meskipun itu pasti mempengaruhi permintaan pembiayaan perdagangan. Meskipun perdagangan dengan Uni Eropa telah jatuh, ekspor ke CIS tetap stabil sementara ekspor ke Asia dan wilayah Eropa Perdagangan Bebas (terutama Norwegia http://www.tiarnusa.com/?lang=id ) telah tumbuh. perusahaan angkutan telah melaporkan perdagangan yang kuat dengan negara-negara tersebut. Secara keseluruhan perdagangan telah dua kali lipat dalam dua tahun terakhir dan dengan kemajuan dalam output manufaktur bahwa ekonomi Republik Ceko sekarang melihat, ada setiap kesempatan bahwa ekonomi Republik memang akan mencapai perkiraan saat ini untuk pertumbuhan lanjutan yang kuat. Ini akan menjadi kabar baik bagi perusahaan angkutan dan perusahaan pelayaran yang baru-baru ini telah berinvestasi di Republik Ceko.

Sebagian besar ekspor dari Republik Ceko pergi ke Jerman, Slovakia dan Perancis. Jerman menyumbang freight forwarding senilai 9923000000 Dolar AS pada kuartal terakhir 2009, Slovakia menyumbang 2615000000 US dolars dan Perancis $ 1.778. Ringkasan ini cepat dari pasar ekspor utama menunjukkan bahwa Republik Ceko sekarang melihat tegas ke Barat.

Dengan pemisahan Cekoslovakia, Republik Ceko baru telah dengan cepat menggantikan mantan mitra dagangnya Eropa Timur jasa pengiriman ke luar negeri dengan orang-orang Barat (terutama Jerman dan sisanya dari Uni Eropa). Ini telah terjadi pergeseran relatif cepat dalam pola perdagangan dan salah satu yang telah sangat signifikan bagi perusahaan ekspedisi. pergeseran mendasar ini ke arah freight forwarding barang masuk dan keluar dari Republik Ceko telah kelebihan beban infrastruktur saat ini jalan, bandara, dan rel kereta api. Saat ini di Republik Ceko, sebagian besar barang angkutan barang dikirimkan oleh truk. Saat ini, kereta api terbelakang dan saluran air sering tidak dapat mengakomodasi transportasi intermoda.
Hasil gambar untuk jasa kirim barang
Pada tahun 1993, pemerintah di Republik Ceko menetapkan sendiri beberapa tujuan untuk mengembangkan infrastruktur transportasi di negeri ini, dengan maksud untuk merampingkan dan meningkatkan freight forwarding. Ini termasuk pengembangan koneksi yang lebih baik antara Praha dan Wina, Berlin, Warsawa, Nuremberg, Munich, dan Linz; pembangunan 264 km (164 mil) dari jalan raya baru selama 8-10 tahun ke depan untuk meningkatkan jaringan transportasi angkutan dengan truk; perluasan bandara Praha Ruzyne; dan koneksi ke sistem kereta api berkecepatan tinggi di Eropa Barat, serta pembelian saham bergulir lebih baik. Multi miliar dolar proyek sedang berlangsung untuk memodernisasi sistem kereta api. Penyerahan ini rencana ambisius dan progresif ditunggu-tunggu oleh setiap angkutan perusahaan dan perusahaan pelayaran yang beroperasi di Republik Ceko.

Saat ini, Ada beberapa 9.444 km (5.866 mil) rel kereta api di Republik Ceko, yang menghubungkan Praha dengan Plzen, Kutná Hora, dan Brno. jalan beraspal menutupi 55.432 km (34.445 mil), termasuk 499 km (310 mil) dari tol pada tahun 2002. Dengan tidak ada tanah berbatasan laut, Republik Ceko mengandalkan outlet pesisir di Polandia, Kroasia, Slovenia, dan Jerman untuk kargo internasional oleh laut . perusahaan pelayaran memanfaatkan 303 km (188 mil) dari saluran air. The pelabuhan sungai utama adalah Praha pada Vltava, dan Decin pada Elbe.

Pada tahun 2001 ada 121 bandara, dari yang 44 memiliki landasan pacu beraspal. Ini adalah garis hidup yang vital untuk pengiriman internasional. Bandara utama termasuk Turany di Brno, Mosnov di Ostrava, dan Ruzyne di Praha. Ruzyne adalah airlink komersial utama negara itu.

No comments:

Post a Comment